Friday, February 22, 2013

Apa sih Rilakkuma?

Belakangan ini di mal atau di toko-toko di Indonesia kita sering melihat ada karakter boneka yang lucu dan imut. Bentuknya seperti beruang cokelat dengan ciri khas hidung-nya yang unik.
Nah boneka itu bernama Rilakkuma.
Rilakkuma itu adalah karakter ciptaan orang Jepang bernama Aki Kondo dan diproduksi oleh perusahaan SAN X dari jepang, Rilakkuma sendiri merupakan perpaduan antara kata relax (santai) dan kuma (beruang) sehingga sesuai namanya Rilakkuma ini senangnya santai melulu seperti dengerin musik atau tidur.

Rilakkuma sering disertai oleh karakter bernama Korilakkuma  yang lebih senang bergerak dan usil. Dia sering usili Rilakkuma yang sedang tidur. Korilakkuma sangat sedikit bicara, tapi terkadang berbicara meniru Rilakkuma.

Satu karakter lagi adalah Kiiroitori yaitu seekor ayam kuning yang sangat suka kebersihan dan sangat suka bekerja, terbalik 180 derajat dengan Rilakkuma.

Nah bagi Anda yang ingin mengoleksi berbagai macam jenis boneka ini dapat mengunjungi website www.dollykidz.com dengan berbagai koleksi boneka Rilakkuma yang beragam dan harga yang murah terjangkau.

















No comments:

Post a Comment