Tuesday, March 5, 2013

REVIEW TOMB RAIDER – PS3


by DollyKidz.com

Tomb Raider ini merupakan versi reboot dari petualangan Lara Croft. Pada game ini kita akan melihat suatu era baru bagi Lara, yang belum pernah kita saksikan sebelumnya yaitu kita akan melihat sosok Lara muda pada petualangannya yang pertama, dimana dia terdampar di sebuah pulau yang berbahaya dan harus untuk bertahan hidup. Pada permainan ini kita akan melihat sosok Lara muda yang cerdas dan banyak akal yang nantinya akan menjadi seorang Lara Croft yang kita kenal selama ini, tidak takut dalam menghadapi bahaya. 
Image
Performa Camilla Luddington sebagai Lara Croft sangat mengesankan dan meyakinkan yang akan membuat Anda akan merasakan karakter Lara sesungguhnya.
Pada game ini produser Crystal Dynamics membuat segi pertarungan menjadi lebih hidup dan nyata dengan senjata bow-gun, shot-gun atau pistol. Pertempuran dibuat begitu menyenangkan dan banyak kontak fisik.
Image
Pada game ini Anda akan secara berkala menemukan senjata baru, membawa pertempuran dengan sesuatu yang baru setiap jam-nya. Pada game ini Anda bisa membunuh musuh secara tersembunyi dengan senjata bow-gun, atau berhadapan langsung head-to-head dengan shot-gun maupun membunuh sembari bersembunyi dengan assault-rifle (pada game ini Anda membutuhkan kombinasi dari ketiga strategi ini).
Meningkatkan skill Lara dan upgrade senjatanya akan menjadi petualangan yang menyenangkan. Pergerakan Lara dibuat secara natural dan serasi dengan lingkungannya yang akan meningkatkan adrenalin Anda. Detail pada game ini dibuat begitu jelas dan apik sehingga Anda akan menikmati petualangan ini.
Image
Meskipun begitu, ada sedikit kekurangan dari game ini yaitu aspek multiplayer, Anda akan merasakan perbedaan serunya bermain game ini pada single-player dibandingkan bermain secara multiplayer yang kurang flexible dan terlalu rumit.
Image
Kesimpulannya
Cerita pada Tomb Raider dibuat dengan sangat baik dan menarik. Permainan secara single-player akan membuat Anda melupakan waktu ketika memainkan game ini. Sungguh merupakan game action yang fantastik yang tidak kalah dengan aksi Nathan Drake pada game Uncharted.
Game ini dapat Anda peroleh di www.DollyKidz.com

No comments:

Post a Comment